Peluang Bisnis Agen Pulsa Elektrik, Token Listrik, dan Voucher Game Terlengkap=

Tips Sukses Bisnis Pulsa Bagi Pemula

Tips Sukses Bisnis Pulsa Bagi PemulaTips Sukses Jualan Pulsa Bagi Pemula - Kalau ditanya bisnis apa yang paling mudah dan murah? maka jawabannya adalah bisnis pulsa elektronik All operator. Bagaimana tidak, semua orang yang memiliki handphone pasti membutuhkan pulsa. Saya butuh pulsa dan saya yakin Anda juga butuh pulsa, kakak Anda, adik anda, ortu Anda, teman, tetangga pasti butuh pulsa jika mereka memiliki hp. :D

Bisnis ini bisa dijalankan dimana aja dan siapa saja, pelajar, mahasiswa,karyawan, PNS, pengangguran, ibu rumah tangga sebagai penghasilan tambahan.

Di artikel kali ini kita akan membahas tips sukses berbisnis jualan pulsa bagi pemula dan belum punya counter. Kenapa kok bagi pemula dan yg tidak punya konter, karena mereka adalah orang yang butuh support dukungan untuk mengembangkan bisnisnya. Kalau mereka yang sudah lama dalam bisnis ini atau bahkan memiliki counter sendiri  mereka biasanya sudah punya pasar sendiri dan mudah ditemukan orang karena memiliki tempat usaha.

Bagi Anda yang pemula tidak usah berkecil hati, disini kami akan memberikan tips agar Anda juga bisa sukses dalam menjalankan bisnis pulsa ini. Berikut adalah tipsnya:

1. Niat
Hal yang pertama yang perlu diketahui dalam berbisnis adalah niat, niatnya untuk apa? kalau niat Anda adalah semata-mata untuk mencari keuntungan maka Anda telah SALAH BESAR.Karena sebenarnya konsep dalam berbisnis adalah membantu memenuhi kebutuhan orang lain, apapun bisnisnya, dalam hal ini adalah memenuhi kebutuhan pulsa. Walaupun benar sebisanya dalam bisnis itu adalah harus untung tapi jangan dijadikan prioritas utama. Uang itu sifatnya keduniaan tetapi kebaikan, menolong, membantu itu sifatnya adalah dunia dan akhirat dan insyaAllah ada keberkahan disitu. (y)

2. Bicaralah
"Bicaralah...!!". Kalau Anda tidak bicara maka tidak akan ada seorang pun yang mengenal Anda. Bicara disini bisa diartikan PROMOSI. Dijaman global sekarang ini promosi bisa dilakukan dengan mudah. Bisa dengan direct promotion yaitu anda bicara langsung ke temen temen Anda, tetangga Anda kalau Anda sekarang jual pulsa atau bisa memanfaatkan Group BB, Group WA, Facebook dll untuk media promosi.

3. Cerewet Nagih
Yaah,, yang namanya jualan pulsa ke temen/tetangga/saudara pasti tidak lepas yang namanya "NGUTANG". Biasanya mereka bilang "Bro, isiin pulsaku donk di nomer ini 10rb aja, uangnya besok ya disekolah,, hehee". Kalau ada yang seperti itu, ya gak papa, isi aja pulsanya, tapi besoknya cepat-cepat ditagih maks 3 hari. Bilang aja mau deposit lagi jadi uangnya harus ditarik. NAGIHNYA YANG SOPAN YA.... HEHEE

4. Perbanyak teman/relasi
Semakin banyak teman Anda maka kesempatan penjualan pulsa Anda juga semakin besar.

Mungkin cukup itu yang bisa kami berikan tentang tips-tips sukses dalam bisnis jual pulsa bagi pemula. Jika Anda mempunyai tips-tips yang lain bisa menuliskannya di kolom komentar. Terima kasih....
Salam Sukses

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tips Sukses Bisnis Pulsa Bagi Pemula"

Posting Komentar