Peluang Bisnis Agen Pulsa Elektrik, Token Listrik, dan Voucher Game Terlengkap=

Usaha Sampingan Mahasiswa Modal Kecil Untung Besar

Usaha Sampingan Mahasiswa Modal Kecil Untung Besar
Usaha Sampingan Mahasiswa Modal Kecil Untung Besar - Jika Anda adalah seorang mahasiswa yang ingin memulai usaha sampingan tanpa menggangu jadwal kuliah, tugas dan lain-lain maka artikel ini cocok untuk Anda baca. Untuk memulai usaha itu modal tidak harus besar, modal kecilpun jika di telateni bisa mendapatkan untung BESAR.

Usaha yang kami maksud disini adalah "Bisnis atau usaha isi ulang pulsa elektrik All operator". Banyak orang yang meremehkan usaha ini, karena mereka tidak tahu cara memaksimalkan usaha ini. Dan sekarang Anda beruntung sekali karena telah menemukan blog ini. karena sebentar lagi Anda akan segera mendapatkan Rahasia Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar khususnya bagi mahasiswa,,,,

Disini kami sebagai distributor pulsa elektrik All operator mengajak para mahasiswa seperti Anda untuk menjadi mitra bisnis kami. Dan modal yang harus Anda keluarkan untuk deposit disini relatif kecil/ringan yaitu cuma Rp 50.000,- saja dan berpotensi mendapatka keuntungan yang besar bahkan bisa sampai jutaan rupiah.

Bagaimana bisa hanya dengan jualan pulsa mendapatkan untung besar hingga jutaan rupiah dengan modal minim?

Yaa,, berikut kami beritahukan rahasianya.
Rahasianya adalah bergabung menjadi mitra bisnis CAHYA RELOAD, Anda akan mendapatkan 2 keuntungan 

Pertama : Menjual pulsa secara langsung ke konsumen. 
Kedua : Merekut orang lain sebagai agen anda sendiri (downline).

Usaha Sampingan Mahasiswa Modal Kecil Untung Besar
Rekrut-merekrut ini hanya optional, artinya tidak harus alias hanya sebagai tambahan saja bagi anda yang mau mendapat penghasilan tambahan hingga Jutaan Rupiah. Sistem ini mirip sekali dengan bisnis MLM. Tapi kami tegaskan kepada Anda bahwa ini bukan bisnis MLM. Karena inti bisnis kami adalah memenuhi akan kebutuhan pulsa bagi setiap orang, jadi fokusnya adalah menjual pulsa ke semua orang yang membutuhkan.
Usaha Sampingan Mahasiswa Modal Kecil Untung Besar.  
Tapi jika Anda ingin memaksimalkan penghasilan Anda maka Anda saya rekomendasikan untuk memakai fasilitas mencari downline ini.

Keuntungan apa jika merekrut agen atau downline.. ?
Anda akan mendapatkan komisi/bonus dari setiap transaksi yang dilakukan downline anda. Besarnya komisi tergantung markup yang anda lakukan, sekitar 25-100 rupiah/transaksi.
Ilustrasi keuntungan

KOMISI DARI TRANSAKSI DOWNLINE
* Asumsi SELISIH/trx adalah Rp 50,- * ANDA MEMPUNYAI 20 DOWNLINE * Masing-masing downline memiliki 5 Downline lagi * Masing-masing melakukan transaksi 5 kali sehari
Level Jum. downline trx Komisi komisi/hari
1 (Pribadi) 20 100 100 x 50 Rp. 5000,-
2 100 500 500 x 50 Rp. 50.000,-
3 500 2500 2500 x 50 Rp. 125.000,-
4 2500 12500 12500 x 50 Rp. 625.000,-
Potensi komisi harian = 5000 + 50.000 + 125.000 + 625.000 = Rp 805.000,- Potensi Komisi bulanan = 30 x 805.000 = 24 juta rupiah lebih
Bagaimana?
Anda Tertarik untuk memulai bisnis SEKARANG JUGA
Usaha Sampingan Mahasiswa Modal Kecil Untung Besar
Kalau Anda sekarang masih banyak bertanya-tanya, banyak mikir, takut ini, takut itu, bagaimana kalau begini, begitu... Maka Anda belum memiliki Jiwa Entrepreneur.... :D 
Kalau kata mendiang Om Bob "Bisnis yang bagus itu adalah yang dijalankan bukan yang ditanyakan". Tapi kebanyakan mahasiswa ya begitu, terlalu banyak tanya dan analisis. Jadi mereka sulit untuk menjadi Pengusaha.

Usaha Sampingan Mahasiswa Modal Kecil Untung Besar. Bisnis Modal Kecil Untung Besar bagi Mahasiswa

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Usaha Sampingan Mahasiswa Modal Kecil Untung Besar"

Posting Komentar