Peluang Bisnis Agen Pulsa Elektrik, Token Listrik, dan Voucher Game Terlengkap=

6 Tips Mencari Downline Master Dealer Pulsa

6 Tips Mencari Downline Master Dealer Pulsa
6 Tips Mencari Downline Master Dealer Pulsa – Dalam suatu upaya mengembangkan jaringan Master Dealer Pulsa, maka sebagai Master Dealer (MD) harus memiliki kreatifitas dan kerja keras untuk mendapatkan downline sebanyak-banyaknya. Perlu diketahui seorang master dealer bukanlah karyawan atau pekerja, master dealer adalah pengusaha. Pengusaha adalah orang yang berusaha. Sebesar apa usaha Anda maka sebesar itulah pendapatan Anda. :D

Jika Anda sebelumnya belum terdaftar sebagai Master Dealer di Cahya Reload, Silahkan daftar ya… Harga dijamin murah, transaksi cepat, pelayanan ramah.

DAFTAR KLIK DISINI

Kembali ke bahasan kali ini, Tips mencari downline bagi master dealer pulsa.

Berikut ini adalah 6 tips yang mungkin bisa untuk Anda jadikan referensi usaha Anda dalam mengembangkan jaringan/downline di bisnis Master Dealer pulsa Anda.

  1. Promosi ke Teman-Teman Anda
    Jika Anda punya banyak teman, apalagi teman sekolah/kuliah yang berasal dari daerah-daerah yang berbeda,  ya tidak ada salahnya jika Anda menawari mereka untuk menjadi agen pulsa didaerahnya.
  2. Bikin Brosur
    Anda bisa bikin brosur dengan menampilkan daftar harga pulsa, cara transaksi dan No HP Anda yang mudah dihubungi,dll yang menurut Anda penting. Kemudian Anda bisa sebarkan ke konter-konter pulsa atau siapa saja yang ingin berbisnis isi ulang pulsa ini.
  3. Promosi lewat Medsos
    Keberadaan facebook,Twitter,Whatsapp,Instagram,dll bisa sangat membantu Anda dalam mencari downline. Berikan kalimat promosi yang menarik.
  4. Promosi lewat Group Facebook
    Hampir sama dengan penjelasan no.3, tetapi mungkin lebih spesifik lagi. Sekarang ini ada banyak group facebook  yang bisa dengan mudah Anda ikut bergabung. Grup facebook ada macam-macam, seperti group jual beli,bisnis, komunitas,dll. Berikan kalimat promosi yang menarik disitu dan jangan terlalu banyak kata-kata. Singkat, padat, jelas.
  5. Buat website/blog
    Jika Anda memiliki kemampuan membuat website atau blog, gak ada salahnya jika Anda membuat  website/blog khusus untuk bisnis MD Anda.
  6. Pakai Jasa Iklan berbayar
    Untuk tips yang satu ini khusus bagi Anda yang punya budget untuk menyewa jasa layanan iklan berbayar. Iklan berbayar  bisa di Google Adsense, Facebook Ads, atau penyedia jasa iklan berbayar lainnya.
Itulah kiranya ada 6 Tips mencari downline Master Dealer pulsa yang bisa Anda jadikan referensi. Jika Anda memiliki tips-tips yang lain seputar mencari downline di bisnis master dealer pulsa, bisa Anda tulis di kolom komentar dibawah ini. Indahnya berbagi,,, Salam Sukses,, Salam Bahagia…. :D

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "6 Tips Mencari Downline Master Dealer Pulsa"

Posting Komentar