Peluang Bisnis Agen Pulsa Elektrik, Token Listrik, dan Voucher Game Terlengkap=

Peluang Usaha Master Dealer Pulsa Murah

Peluang Usaha Master Dealer Pulsa Murah – Apakah Anda sedang mencari-cari peluang usaha  yang mudah, murah , dengan hasil tinggi. Maka peluang usaha master dealer pulsa atau distributor pulsa atau supliyer pulsa adalah jenis peluang usaha yang pas untuk Anda.
Peluang Usaha Master Dealer Pulsa Murah

Jika Anda belum pernah mendengar jenis usaha master dealer ini, mungkin dalam benak Anda adalah menjadi master dealer/distributor/supliyer pulsa harus memiliki modal jutaan atau puluhan juta rupiah.  Jika itu ada dalam benak Anda maka Anda salah BESAR. Karena hanya dengan 50rb rupiah saja Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.

Apa???  50 rb….????

Ya,, Anda tidak salah baca, dan saya tidak salah tulis, 50 ribu. Lima puluh ribu rupiah. 

Trus bagaimana kita bisa menyuplay pulsa hanya dengan modal segitu?

OK, sebentar,,,, akan kami jelaskan. Untuk lebih mudah dipahami akan kami berikan ilustrasi atau studi kasus.

Ilustrasi:
Budi menjadi mitra Cahya Reload dan memiliki saldo 50rb.
Budi menyediakan usaha reload pulsa, kemudian Tono ingin menjadi agen pulsa melalui Budi.
Budi mendaftarkan Tono dengan format “mendaftarkan downline” dengan me “mark-up harga dan mengirimnya ke SMS Center Cahya Reload. Setelah mendapatkan SMS balasan kalau pendaftaran downline berhasil maka secara resmi Tono menjadi Agennya Budi dan mendapatkan ID_AGEN  dan PIN.

Ketika Budi ingin deposit, maka ada dua cara:
  1. Misal Tono ingin deposit 30 ribu. Budi bisa mentransfer saldo miliknya ke Agen Tono dengan format yang telah disediakan. (Maka Budi harus memiliki jumlah saldo diatas 30 ribu untuk bisa mentransfer saldo ke Tono). Info Format KLIK DISINI  >> cari format khusus Upline
  2. Budi mentransfer langsung ke rekening Cahya Reload, bisa memakai sistem TIKET untuk deposit secara otomatis. Minimal deposit 50rb. Cara isi saldo agen Anda sama persis dengan yang Anda lakukan di tempat kami. (Budi Tanpa Modal)
Keuntungan yang Anda dapat adalah dari Mark-Up  harga  dari harga yang Anda dapat dari Cahya Reload. Mark-Up harga yang kami sarankan adalah 50 rupiah. Jadi harga bisa tetap murah dan mampu bersaing dengan penyedia grosir yang lain.

Keuntungan Anda sebagai Master Dealer  memang receh, hanya 50 rupiah per transaksi. Tapi bagaimana jika Anda punya agen/downline lebih dari satu. Dan agen Anda punya agen lagi. Berikut adalah tabel ilustrasi jika Anda punya jaringan yang mampu berkembang.


KOMISI DARI TRANSAKSI DOWNLINE
* Asumsi SELISIH/trx adalah Rp 50,- (Recommended) * ANDA MEMPUNYAI 20 DOWNLINE * Masing-masing downline memiliki 5 Downline lagi * Masing-masing melakukan transaksi 5 kali sehari
Level Jum. downline trx Komisi komisi/hari
1 (Pribadi) 20 5 5 x 50 Rp. 250,-
2 100 500 500 x 50 Rp. 50.000,-
3 500 2500 2500 x 50 Rp. 125.000,-
4 2500 12500 12500 x 50 Rp. 625.000,-
Potensi komisi harian = 250 + 50.000 + 125.000 + 625.000 = Rp 800.250,- Potensi Komisi bulanan = 30 x 800.250 = 24 juta rupiah
*) Tabel di atas hanyalah ilustrasi, bonus yang didapat tiap orang tentu saja berbeda, tergantung kreatifitas dan kerja keras Anda.

Hmmm,,,  Menarik Bukan….???

SILAHKAN DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA, SEBELUM PENDAFTARAN DITUTUP
http://cahyareload.blogspot.co.id/p/cara-daftar-agen-pulsa.html


Peluang usaha Master Dealer Pulsa Murah  ini memang tidak membutuhkan modal materi besar dan low ris. Tapi jika ingin sukses maka kreatifitas, kerja keras, dan Do’a  Anda adalah kunci utama.  Semoga Sukses..

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Peluang Usaha Master Dealer Pulsa Murah"

Posting Komentar